Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bripka Feri Pranajaya Sambang Warga Desa Binaan

Selasa, 11 Juli 2023 | Juli 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-11T03:53:34Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Jurnalisme. Online - Aceh Tamiang | habinkamtibmas Polsek Rantau, Bripka Feri Pranajaya laksanakan kegiatan sambang atau silaturahmi dengan warga desa binaannya di Desa Ingin Jaya kecamatan setempat, Aceh Tamiang, Senin (10/07).


Giat dengan sasaran masyarakat dan pemerintah desa itu menjalin silaturahmi dan mengajak masyarakat bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas di Dusun Gembira Desa Ingin Jaya.


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kapolsek Rantau, Iptu Agus Gani Harto, SH menyampaikan, kegiatan sambang merupakan salah satu langkah dan program personil polri menjalin kemitraan dengan masyarakat serta bertukar informasi tentang kamtibmas.


"Giat tersebut diharapkan terpeliharanya kemitraan antara polri dengan masyarakat dan perangkat desa serta membangun rasa percaya masyarakat terhadap polri," ujar Iptu Agus Gani Harto, SH.


Tambah Kapolsek, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada kepada perangkat desa agar tetap kompak dalam menjaga Harkamtibmas di deputaran Desa Ingin Jaya.


"Personil polri mengajak masyarakat desa binaan tetap bekerjasama membangun mitra denga Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan memelihara lingkungan desa agar tetap aman dan kondusif, dengan cara melaporkan kepada petugas setiap adanya atau terjadinya ancaman gangguan Kamtibmas," jelas Kapolsek Rantau.**(yd) 

×
Berita Terbaru Update