Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Kualasimpang Sambang Perangkat Desa

Selasa, 25 Juli 2023 | Juli 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-25T02:47:12Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang | jurnalisme online- Bripka Reza Felani, Bhabinkamtibmas Polsek Kualasimpang laksanakan giat sambang atau silaturahmi dengan perangkat desa di desa binaan Kampung Bukit Tempurung.


Giat dalam rangka menjalin dan membangun hubungan silaturahmi dengan perangkat pemerintahan tingkat Kampung tersebut bertempat di kantor Desa di Dusun Mawar Kampung Bukit Tempurung Kecamatan Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang, Senin (24/07).


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kapolsek Kualasimpang, Iptu Amril Bakhri, SH mengatakan, sasaran giat sambang tersebut kepada Perangkat Desa Bukit Tempurung berhadir di kantor desa melaksanakan tugas pemerintahan.


"Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan tersebut guna saling bertukar informasi terkait situasi Kamtibmas di desa," kata Iptu Amril Bakhri, SH.


Kata Kapolsek, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga kampung agar bersama-sama untuk menjaga ketertiban lingkungan agar tidak terjadi Tindak Pidana atau hal-hal yang tidak di inginkan.


Dengan adanya penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga kampung dapat mengerti dan bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di desa.


"Bila masyarakat melihat Tindak Pidana atau gangguan yang meresahkan Masyarakat agar segera menghubungi pihak Kepolisian atau bhabinkamtibmas supaya tidak terjadi yang dapat merugikan masyarakat," pesan Iptu Amril Bakhri.


Kapolsek menambahkan, diharapkan giat tersebut dapat terpelihara Harkamtibmas dan kerja sama dalam menjaga  lingkungan masyarakat di Desa Bukit Tempurung wilkum Polsek Kualasimpang.


Dengan adanya penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga kampung dapat mengerti dan bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di desa.


Bila masyarakat melihat Tindak Pidana atau gangguan yang meresahkan Masyarakat agar segera menghubungi pihak Kepolisian atau bhabinkamtibmas supaya tidak terjadi yang dapat merugikan masyarakat," pesan Iptu Amril Bakhri.**(yd)

×
Berita Terbaru Update