Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru Laksanakan Sambang Warga Binaannya

Sabtu, 22 Juli 2023 | Juli 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-22T06:04:38Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Aceh Tamiang - Jurnalisme.Online | Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh Aipda Iswandi sambang warga masyarakat dan Pemuda desa Pantai Tinjau dengan berikan himbauan Kamtibmas. 

Kegiatan sambang dan silahturahmi bertempat desa Pantai Tinjau kecamatan Sekrak kabupaten Aceh Tamiang. Jum'at (21/07/2023) sekira pukul 10.00 WIB. 

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan, SH mengatakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga desa binaan ini penting, guna membangun sinergitas dan kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat.

" Dengan hasil yang dicapai yaitu Terpelihara Harkamtibmas, Menjalin hubungan yang baik antara pemuda Kampung, masyarakat dan Bhabinkamtibmas dalam bidang kegiatan masyarakat khususnya di desa Pantai Tinjau kecamatan Sekrak." Kata Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan, SH

" Disamping itu juga bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada  masyarakat dan pemuda desa agar dapat bekerja sama dengan  Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di desa." Tutup Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan, SH. **(A&E) 
×
Berita Terbaru Update