Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bahagia, Masyarakat Desa Limbur Merangin Sambut Jembatan Baru

Minggu, 02 Juli 2023 | Juli 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-02T14:18:28Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Merangin - Jurnalisme Online - Minggu (02/07/2023) Sekian lama menggunakan fasilitas jembatan gantung yang menghubungkan Desa Limbur Merangin dan Desa Simpang Limbur Merangin, akhirnya sekarang bernafas lega. 


Pasalnya, Fasilitas baru yakni jembatan gantung berukuran lebih besar sudah bisa dinikmati dua desa di Kec. Pamenang barat tersebut. 


Sebelunya hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua, namun sekarang jembatan tersebut sudah bisa dilalui kendaraan roda empat. 


Kepada media ini, salah satu masyarakat Desa  Limbur Merangin mengungkapkan rasa syukur nya atas fasilitas jembatan baru ini. 



" Sudah puluhan tahun bang, bahkan sejak saya lahir kami cuma punya jembatan gantung untuk motor, kalau mau lewat mobil harus jalan mutar dulu. Alhamdulillah sekarang mimpi kami selama ini terwujud, jembatan kami sudah bisa dilewati mobil " Ungkap. 


Selain itu ia juga berterima kasih kepada pemerintah dan DPRD kabupaten merangin terutama pak helmi salah satunya anggota dewan asli dari limbur merangin atas dibangun nya jembatan tersebut. 



" Terimakasih kami ucapkan kepada pemerintah dan  DPRD karena telah membangun jembatan baru untuk kami" Tutupnya. (Hasbi)

×
Berita Terbaru Update