Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Aksi Seorang Eks MMA Terlibat Keributan Dengan Seseorang Pengemudi yang Ugal-Ugalan Dijalan

Kamis, 13 Juli 2023 | Juli 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-13T02:55:28Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 Jurnalisme.Online

 - Mantan Atlet mixed martial arts (MMA), Rudy The Golden Boy baru saja mengalami kejadian tak mengenakan ketika berkendara.

Diunggah di Instagram pribadinya (@rudygoldenboy), pria itu terlihat melumpuhkan seorang pengendara mobil. Bukan di ring, pengendara yang menggunakan mobil dengan plat B 1161 BIO ini dilumpuhkan olehnya di jalanan.

Pemilik nama asli Rudy Agustian ini bercerita, pengemudi mobil yang mengenakan kaos putih dan celana pendek itu menyetir dengan ugal-ugalan.

Parahnya, pengemudi tersebut hampir menyerempet mobil yang dikendarai Rudy bersama istri dan anaknya.

Setelah diklakson, pengendara tersebut malah menyalip dan aksi kejar-kejaran kian tak terelakkan.

"Ni orang nyetir mobil ugal-ugalan.. hampir nyerempet saya yang sedang sama anak istri. Saya klakson dia makin kencang, dia salip saya.. saya kejar.. saya klakson lagi.. dia buka kaca, ngoceh-ngoceh suruh minggir.. akhirnya dia berhenti depan saya," jelasnya dikutip Kamis (13/7/2023).

Perdebatan juga tak terelakkan. Tak diduga, pengendara yang mengenakan kaos putih tadi keluar dengan membawa kunci stang.

Rudy yang terlihat santai pun justru berloncat-loncat kecil bak di atas ring kala melihat pengendara ini mengeluarkan kunci stang.

Setelah perdebatan yang cukup alot sambil saling menunjuk, akhirnya pengendara tersebut dilumpuhkan oleh Rudy.

Tubuhnya jatuh ke aspal yang ada di belakangnya. Saat itu, terlihat banyak warga yang melerai mereka. Beberapa diantaranya juga terlihat membantu pengendara yang dilumpuhkan Rudy.

Sementara istri Rudy terdengar membunyikan klakson dan terus berucap 'udah beb' ketika melihat suaminya melumpuhkan pengendara tersebut.

"Debat debat debat.. dan akhirnya ada kejadian ini. Cukup lumpuhkan aja sih... ga perlu ada pemukulan or tendangan... control 2 tangannya..takedown... siku di leher. Hati-hati di jalan teman-teman..jangan nyetir dalam posisi biz minum alkohol, dan sambil merokok, membahayakan nyawa orang lain," pungkasnya.

Sumber:Tribunnews.Com

×
Berita Terbaru Update