Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

30 Pelajar Ikuti Gelar Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Kecamatan Rantau

Senin, 24 Juli 2023 | Juli 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-25T12:52:34Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Aceh Tamiang –  Jurnalisme online-

 Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang menggelar seleksi calon Paskibraka tingkat Kecamatan. Kegiatan ini dibuka langsung Sekcam Kecamatan Mewakili Camat Rantau, M.Hans Marta Kesuma,S.STP, M.SP di aula Kantor Camat Rantau Desa Alur Cucur, Senin (24/07/2023).


Dalam sambutannya Sekcam Dr.Citra Dewi,SE.Ak,M.Si.CA.CPA mengatakan,” Untuk seleksi Paskibraka Kecamatan Rantau kita lakukan selama satu hari ini. Tunjukkan kamu bisa dan berikan yang terbaik sehingga kamu bisa terpilih,” tutupnya.


Ketua Panitia HUT RI Ke-78 Kecamatan Rantau Fakhrizal

( merupakan salah satu datok alur manis) juga menyampaikan,” siapapun nanti yang terpilih merupakan sebuah kebanggaan. Baik untuk diri sendiri dan kedua orang tua. Kita harapkan seluruh peserta untuk menampilkan performen terbaiknya.” ucap Tok Ijal (panggil akrapnya ).


Tok Ijal juga menyampaikan, 17 orang peserta nanti yang terpilih sebagai Paskibraka Kecamatan akan mendapatkan Sertifikat.


Perlu diketahui ada sebanyak 30 Pelajar perwakilan dari masing masing sekolah yang telah terpilih di tingkat sekolah. Masing masing sekolah mengirimkan 10 peserta terdiri dari SMA Negeri 1 Kejuaraan Muda, SMA Negeri 3 Kejuaraan Muda dan SMA Negeri 1 Rantau.


Bertindak sebagai Pelatih perwakilan dari Koramil08/Rantau dan Polsek Rantau.


Dari hasil penyelesian calon Paskibraka Kecamatan hari ini akan dipilh sebayak 17 peserta untuk selanjut nanti akan dilakukan pembinaan pelatihan secara intensif.**(yd)

×
Berita Terbaru Update