Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

2 Pemuda Komplotan Pelaku Pencurian Sepeda Motor Tertangkap Warga di Jalan Delima I

Kamis, 13 Juli 2023 | Juli 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-13T02:04:08Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 Jurnalisme.Online

- Dua pemuda komplotan pelaku pencurian sepeda motor tertangkap warga di Jalan Delima I, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu (12/7/2023) malam.

Kedua pelaku, yakni Raka dan Asep tertangkap warga saat berupaya melarikan diri karena ulahnya mencuri sepeda motor pada satu klinik kesehatan tepergok korban.

Saksi mata, Alif mengatakan kejadian bermula ketika dia mendapati pelaku yang mengendap-endap masuk untuk berupaya membobol sepeda motor jenis matic milik pegawai.

"Saya lihat dari CCTV ada dua orang. Saya kira pasien baru keluar atau temannya. Tapi pas saya keluar manggil mukanya asing," kata Alif di Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (12/7/2023).

Lantaran aksinya ketika hendak membobol kunci kontak kendaraan korban dengan leter T tepergok, kedua pelaku yang berboncengan menaiki sepeda motor lalu melarikan diri.

Alif pun sontak berteriak meminta bantuan warga sekitar untuk meringkus kedua pelaku, beruntung upaya membuahkan hasil karena Raka dan Asep dapat diamankan.

"Karena lagi banyak orang (di sekitar lokasi) bisa tertangkap. Untuk kunci kontak kendaraan teman saya sudah dirusak, tapi belum sempat dibawa kabur," ujar Alif.

Saat diamankan warga, kedua pelaku yang tertangkap basah tersebut nyaris menjadi sasaran amuk massa karena emosi dengan ulah pencurian sepeda motor dilakukan.

Amuk massa baru dapat diredam saat jajaran Unit Reskrim Polsek Duren Sawit tiba lalu mengamankan kedua pelaku berikut barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

"Pelakunya sudah langsung dibawa ke Polsek Duren Sawit," tuturnya.

Sumber:Tribunnews.Com

×
Berita Terbaru Update