Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Zaenab Zuraidah Latief Bersama BEM Fisib UTM Berikan Motivasi Di SDN Keleyan 1 Kecamatan Socah.

Sabtu, 10 Juni 2023 | Juni 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-09T04:30:26Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 


Jurnalisme.online - Kabupaten Bangkalan. 


Zaenab Zuraidah Latief SE hadiri kegiatan mengusung tema "Komunikasi Efektif Antara Orang Tua Dan Anak". Harapanya, agar dapat mengoptimalkan peran penting pendidikan anak melalui orang tua dengan komunikasi yang efektif dalam lingkungan keluarga, sehingga dapat menumbuh kembangkan karakter anak yang aktif, kreatif, dan inovatif, kegiatan ini berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Bunda Zaenab Zuraidah Latif S.E selaku Ketua DPC FPPI Kabupaten Bangkalan dan menjadi narasumber inti pada acara tersebut, sehingga sampai pecah tangis haru para audien yang turut melibatkan langsung para orang tua, mahasiswa, dan bapak ibu guru SDN Keleyan 1 ini, 10-06-2023.

Sekaligus turut melibatkan para siswa siswi dengan forum yang berbeda dengan topik penyampaian edukasi melalui dongeng rakyat dan lain-lain. 

"Kesibukan orang tua terkadang menjadi faktor utama atas renggangnya komunikasi antara anak dan orang tua sehingga menimbulkan jarak dan terlalu mementingkan pendidikan di sekolah, padahal kunci pendidikan yang paling penting berada pada keluarga khususnya orang tua melalui komunikasi yang baik dengan anak" Agus Ngulwi selaku ketua BEM Fisib UTM.


hal ini menjadi landasan penting bagi panitia untuk Melaksanakan kegiatan ini.

"Jadilah orang tua yang mampu berkomunikasi dengan baik kepada dirinya sendiri terlebih dahulu sebelum berkomunikasi dengan orang lain" pesan penting yang di sampaikan oleh Bunda Zaenab sapaan akrabnya selaku Narasumber kepada para tamu undangan dan wali murid sekalian.

besar harapan kegiatan ini bisa terus di optimalkan agar terus dapat memberikan edukasi-edukasi bukan hanya kepada anak didik tapi juga kepada orang tua yang mempunyai peranan penting untuk menata dan menumbuh kembangkan anak untuk masa depan yang lebih baik.


Waid / Bangkalan

×
Berita Terbaru Update