Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Wujud Kerja Nyata, Personel Satlantas Polres Aceh Tamiang Laksanakan Giat Strong Point di Sore Hari

Kamis, 08 Juni 2023 | Juni 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-08T16:25:33Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang - Jurnalisme. Online  | Kehadiran Polisi khususnya dari Sat Lantas Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh di tengah tengah masyarakat sangat diharapkan dalam kegiatan Strong Point di Sore Hari. 

Nampak terlihat Personel Sat Lantas Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh melaksanakan kegiatan strong point sore di titik rawan terjadinya kemacetan lalu lintas.Kamis ( 08/06/2023) sekitar pukul.17.40 WIB. 

Kegiatan strong point ini dilaksanakan di Jembatan Aceh Tamiang Kecamatan Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang. dengan melakukan pengaturan lalu lintas guna mengurai kemacetan yang mungkin terjadi serta meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan tersebut dengan maksud dan tujuan yaitu Untuk terciptanya Kamseltibcarlantas dan mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang. 

Ada pun Personel yang melaksanakan kegiatan Strong Point tersebut yaitu Bripka Mardoni dan Briptu Chairul F

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Iwan Haji, S.Pd., M.Si mengatakan bahwa pengaturan dan penjagaan arus lalu lintas di Strong point yang dilakukan oleh Personel SatLantas Polres Aceh Tamiang untuk mengantisipasi kelancaran arus lalu lintas mengingat sore hari banyak masyarakat yang berlalu lalang.

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk memberijan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar merasa nyaman dan aman dalam berlalu lintas guna mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusi”, ujar Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Iwan Haji, S.Pd., M.Si

" Kegiatan strong point ini merupakan wujud kehadiran polri ditengah-tengah masyarakat yang selalu siap dan menghimbau masyarakat agar tertib berlalu lintas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di kabupaten Aceh Tamiang. " Tutup Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Iwan Haji, S.Pd., M.Si.**(yd) 

×
Berita Terbaru Update