Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Wujud Kerja Nyata Bhabinkamtibmas polsek Karang Baru Sambangi Warga Binaannya

Rabu, 14 Juni 2023 | Juni 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-14T13:03:23Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang - jurnalisme online-| Dalam rangka menjalin silaturahmi serta menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Harkamtibmas.

Bhabinkamtibmas polsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh Aipda Iswandi sambangi warga Masyarakat Desa Pantai Tinjau Kecamatan Sekrak Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (13/06/2023) sekira pukul 10.30 WIB. 

Kegiatan sambangi warga masyarakat  merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan Bhabinkamtibmas polsek Karang Baru kepada warga binaannya. 

Ada pun hasil yang dicapai diantaranya yaitu Terpelihara Harkamtibmas, Menjalin hubungan yang baik antara Datok Penghulu Kampung, masyarakat dan Bhabinkamtibmas dalam bidang kegiatan masyarakat khususnya di desa Pantai Tinjau kecamatan Sekrak, Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada Datok Penghulu kampung dan masyarakat agar dapat bekerja sama dengan  Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di desa.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K melalui Kapolsek Karang Baru Iptu Surya D Sofyan S.H menjelaskan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini dalam rangka menjalin silaturahmi serta menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan.

" Dalam  kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat jangan sampai anggota keluarganya terlibat geng motor dan aksi premanisme." Ucap Kapolsek Karang Baru Iptu Surya D Sofyan S.H

Selain itu menyampaikan kepada masyarakat apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera lapor ke Pihak Kepolisian atau perangkat Desa untuk segera disampaikan ke Pihak Kepolisian.

“Menghimbau masyarakat agar waspada terhadap berbagai macam bentuk kejahatan,” Tutup Kapolsek Karang Baru Iptu Surya D Sofyan S.H**(yd)

×
Berita Terbaru Update