Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Waka Polres Aceh Tamiang Didampingi Kabag SDM Gelar Bimrohtal Personil

Jumat, 23 Juni 2023 | Juni 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-23T02:15:56Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


ACEH TAMIANG -  jurnalisme online- Waka Polres Aceh Tamiang, Kompol Ichsan, SH didampingi Kabag Sumber Daya Manusia (SDM), AKP Simson Purba, SH gelar kegiatan bimbingan rohani dan mental kepada personil polres setempat.


Giat pembinaan dan bimbingan terhadap personil Polri dalam lingkungan Polres Aceh Tamiang tersebut bertempat di Mushalla Ar-Rahman Komplek Mapolres setempat, Kamis (22/06).


Giat Binrohtal dilaksanakan berupa membaca Surat Yaasin dan Do'a bersama dipimpin PS. Paurmin Bag SDM Polres Aceh Tamiang, Aipda Phopo Wibowo, S.I.Kom dan diikuti oleh personil setiap Bagian, Satuan, Seksi, serta Polsek jajaran.


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Waka Polres, Kompol Ichsan, SH menyampaikan, kegiatan ini digelar agar para personil dalam melaksanakan tugas senantiasa meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, khususnya Allah SWT.


"Melaksanakan tugas dibarengi fondasi keimanan dan ketaqwaan kepada Sang Khaliq maka semakin mudah dan ringan beban tugas itu sendiri," kata Kompol Ichsan, SH.


Ia mengajak seluruh personil Polres Aceh Tamiang beserta jajaran agar senantiasa sering dan rajin membaca Surat Yaasin dan bacaan Al-Qur'an lainnya agar senantiasa dalam melaksanakan amanat hukum dilindungi dan dipelihara hatinya oleh Allah SWT.


"Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT serta dimudahkan dalam segala urusan serta dilapangkan keberkahan-Nya. Amiin Ya Rabbal 'Alamiin," ucap Waka Polres Aceh Tamiang mengakhiri.**(yd)

×
Berita Terbaru Update