Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Menciptakan Suasana Kondusif, Polsek Batang Kuis, Bhabinsa Dan Masyarakat Saling Bersinergi, Demi Antisipasi Tindakan Kriminal Dan Geng Motor.

Senin, 26 Juni 2023 | Juni 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-26T08:28:49Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?






 






Jurneme.Online - Deli Serdang (25/06).

Demi terciptanya suasana Kondusif Polresta Deli Serdang, melalui Polsek Batang Kuis melakukan oprasi Cipta Kondisi, demi mengantisipasi kegiatan yang mengarah kepada kriminal 3C dan Geng Motor di kawasan wilayah hukum Polresta Deli Serdang khususnya kecamatan Batang Kuis.

Di temui tadi malam, minggu (25/06/2023) personil Polsek Batang Kuis bersama dengan Bhabinsa dari Korami/BK, sedang mengadakan patroli Cipta Kondisi yang mengedepankan kegiatan Guantibnas yang mengarah kepada tindak pidana dan kejahatan kelompok seperti geng motor yang sedang marak belakangan ini.

Masyarakat Desa Sena Dusun 10 PC.Asri Kecamatan Batang Kuis, Duduk Bersama Personel Polsek Batang Kuis Dan Bhabinsa Koramil/Bk.

Demi menindak lanjuti laporan dari masyarakat Desa Sena Kecamatan Batang Kuis, prihal teror geng motor yang belakangan marak terjadi dan sangat meresahkan masyarakat, dengan melakukan berbagai macam penyerangan dan teror lain yang mengancam keselamatan masyarakat, Personil Polsek Batang Kuis Bersama Bhabinsa Koramil/BK melakukan patroli dan turun langsung ke lapangan untuk melakukan sosialisasi dan kordinasi dengan Masyarakat.




×
Berita Terbaru Update