Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Tim Elang Opsnal Sat Reskrim dan Tim Macan Sat Narkoba Berhasil Mengamankan satu orang diduga Telah Melakukan Tidak pidana Memiliki Senjata Api Rakitan dan tindak pidana Narkoba

Jumat, 30 Juni 2023 | Juni 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-30T16:11:31Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Merangin - Jurnalisme.online -  Jumat 30/06/2023 Tim Tim Elang Opsnal Sat Reskrim dan Tim Macan Sat Narkoba dan anggota Intelkam Polres Merangin mengamankan 1 (Satu) orang laki-laki bernama bagus  yang di duga telah melakukan tindak pidana "Memiliki dan menguasai senjata api rakitan.

Dengan kornologis penangkapan Pada Rabu Sekira Pukul 22.00Wib Tim Elang Opsnal Sat Reskrim dan Tim Macan Sat Narkoba dan anggota Intelkam mendapatkan informasi bahwa Bagus memiliki dan menguasai 2 (Dua) Pucuk Senjata Api Rakitan Jenis Revolver .


 Mendapatkan informasi tersebut Tim langsung bergegas menuju Desa Meranti B3 . Sampai di Desa Meranti B3 Tim langsung melakukan penggrebekan di rumah sdr.Bagus setelah Tim berhasil mengamankan Sdr.Bagus tim langsung melakukan penggeledahan dan ditemukan 2(Dua) Pucuk Senjata Api Rakitan Jenis Revolver dan Pirex untuk bekas mengkonsumsi narkoba . 


Serta di temukan juga barang bukti satu buah gunting,dan satu buah plastik kecil serta satu buah keris,tiga buah hanpone dan kunci mobil.


Kemudian Tim mengamankan dan membawa tersangka Ke Mako Polres Merangin guna untuk Penyidikan lebih lanjut. (Hasbi)

×
Berita Terbaru Update