Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Team Bulu tangkis Polrestabes Bandung Raih Enam Medali Ajang Kapolda Jabar Cup.

Kamis, 15 Juni 2023 | Juni 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-15T11:55:48Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 


Jurnalisme.online - Tasikmalaya..


Tim bulutangkis bulutangkis polrestabes Bandung mempunyai kebanggaan tersendiri pasalnya pada ajang perebutan ke final Porda Jabar dapat enam medali dalam ajang Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Cup IV 2023 yang digelar di GOR Susi Susanti, Kota Tasikmalaya, 14-06-2023.

Disaksikan ribuan penonton dan berlangsung meriah dengan penampilan para atlet bulu tangkis yang mampu menghibur penonton.

Berikut para nama pemain dari polrestabes Bandung yang telah mendapatkan medali pada ajang bulutangkis kapolda jabar cup IV. 

Beregu Polri Juara 3

( Polri, TNI, ASN Mahasiswa ), perorangan Polri juara 1 ( Aiptu Andi dan Aipda Dwi ). Partai atlit prestasi, Ganda putra juara 1 ( Putra dan Farhan ), ganda campuran juara 1 ( Putra dan Dalfa ),  ganda campuran juara 3( Farhan dan Ester ), ganda putri juara 3 ( Dalfa dan Ester ). 

Pada babak final, tim bulutangkis Polda Jabar menumbangkan Polres Cimahi dengan skor 2-1, Dan keberhasilan atas piala bergilir Kapolda Jabar.

Piala bergilir Kapolda Cup ini diserahkan langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus. Dengan kkemenangan oleh tim Polda Jabar sekaligus mempertahankan predikat juara umum yang diraihkan pada kejuaraan yang sama pada 2022 lalu.

Kapolda Jawa Barat mengucapkan “Selamat atas prestasi yang diraih. Kemenangan ini sekaligus menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polda Jabar dalam menjalankan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” kata Irjend Pol Akhmad Wiyagus dalam sambutannya.





YB.


×
Berita Terbaru Update