Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Silahturahmi Dan Temu Kangen Alumni 1983 SMPN 33 Halimun Jakarta Selatan.

Rabu, 28 Juni 2023 | Juni 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-28T14:00:47Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 



Jurnalisme.online - Jakarta. 


Setelah 40 tahun berlalu yaitu tahun 1983 akhirnya para alumnus SMPN 33 Halimun Jakarta selatan bisa saling sapa dan bersalaman penuh kebahagiaan.


Tak hanya saling melepas kangen, tapi nostalgia selama masa-masa sekolah putih biru pun menjadi cerita yang menyenangkan dan kebahagiaan tersendiri bagi para alumnus. 





Mengenang masa masa disekolah serta kejahilan atau kekonyolan kawan lainnya, bahkan mungkin pernah merasakan susah bareng teman ada rasa gemetaran ingin bertemu satu sama lainnya melepaskan rindu selama 40 tahun tak bersua.



Dipastikan bagi mereka yang sudah sekian lama tak pernah bertemu senda tawa, cerita dan tak lepas dengan kamera handphonenya untuk mengabadikan momentumnya yang bahagia dan seru pada acara itu. 


Sejumlah alumni yang turut hadir dalam acara tersebut bertema *Halal bi halal And the greatest 40 years 3383* tak hanya mereka yang tak ketinggalan untuk bisa bersua dengan teman lamanya. 


Salah satu alumnus 1983 SMP negeri 33 mengatakan "Temu kangen alumni 33 ini adalah moment yang paling bahagia dan tepat sebagai ajang silaturrahim, bertujuan untuk bernostalgia dan menyambung kembali tali silaturrahim yang putus karena jarak dan waktu hingga kita tak bisa berjumpa. 



Untuk mengingat kenangan dimasa sekolah yang penuh kebahagiaan masih terukir dengan jelas berkat indahnya sebuah persahabatan dan kebersamaan di usia senja, Harapan kami, acara temu kangen ini bisa diadakan satu tahun sekali, agar semakin erat tali silaturahim yg sudah terjalin dengan baik ini', Jelas Riri. 



Dengan adanya reuni tersebut dapat berkesempatan untuk saling berbagi informasi  dan membantu antar sesama alumni serta membuka peluang untuk membentuk sebuah wadah yang lebih baik nantinya. 





Riri.

×
Berita Terbaru Update