Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Seorang Pengantin Gagal Nikah Karena Mempelai Meminta Tambah Mahar

Jumat, 23 Juni 2023 | Juni 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-23T01:50:42Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Jurnalisme.online -

 Pasangan kekasih diduga batal menikah karena pengiring pengantin wanita menghasut temannya agar meminta mahar lagi di hari pernikahan.

Calon pengantin pria pun merasa patah hati karena kekasihnya itu lebih memilih untuk mematuhi sahabatnya.

Ia pun segera membuang bunga pernikahan dan pergi dari pesta pernikahan yang akan digelar.

Calon pengantin wanita menolak keluar dari mobil pengantin sebelum kekasihnya bersedia menambah mahar nikah.

Pasangan kekasih diduga batal menikah karena pengiring pengantin wanita menghasut temannya agar meminta mahar lagi di hari pernikahan. Calon pengantin pria pun merasa patah hati karena kekasihnya itu lebih memilih untuk mematuhi sahabatnya. Ia pun segera membuang bunga pernikahan dan pergi dari pesta pernikahan yang akan digelar. Dikutip dari Sanook.com, Selasa (20/6/2023) kisah pernikahan yang batal ini terjadi di Sichuan, Cina pada bulan Mei lalu. Kisah pernikahan yang batal itu viral di media sosial dan mendapat perhatian penuh dari publik. Banyak yang tak menyangka calon pengantin perempuan memilih menuruti sahabatnya yang duduk di sebelahnya daripada kekasihnya. Padahal calon pengantin itu sudah saling mencintai selama bertahun-tahun dan menantikan pernikahan.

Keduanya telah melalui banyak hal buruk bersama, pengantin pria bekerja keras untuk menghasilkan uang untuk pernikahan akrab.


Keluarga mempelai pria juga rela menghabiskan banyak uang untuk pesta itu.

Banyak tamu yang diundang untuk mendoakan pernikahan mereka agar berjalan lancar. Semuanya berharap keduanya hidup mulus dan bahagia.


Mobil pengantin keluarga mempelai pria terparkir dalam antrean panjang. Menunjukkan betapa hati-hati dia mempersiapkan pernikahan.


Pengantin pria dengan sopan membuka pintu dengan bunga untuk menyambut pengantin wanita, namun pengantin wanita tetap duduk di dalam mobil.


Tidak ada reaksi apapun sehingga pengantin pria melihat ini dan sangat bingung.

Sumber: Tribun.com

×
Berita Terbaru Update