Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sekjen Gerindra Minta Kader Lampung Jaga Perkataan dan Perilaku.

Rabu, 14 Juni 2023 | Juni 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-14T08:44:00Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Sekjen Gerindra Minta Kader Lampung Jaga Perkataan dan Perilaku.



BANDARLAMPUNG, jurnalisme.online
Seluruh kader Partai Gerindra di Lampung diminta untuk menarik simpati rakyat dengan perkataan dan perilaku yang baik. Sehingga diharapkan kader dapat memenangkan Probowo Subianto sebagai presiden 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Lampung di Graha Wangsa, Rabu (14/6).

“Kader diminta jangan menjelekan siapapun, tidak mengucapakan kata yang tidak perlu, bicara yang baik, dengan begitu masyarakat akan bersimpati dan dan memutuskan untuk memilih Prabowo sebagai presiden,” kata Ahmad Muzani.

Tak hanya itu, seluruh kader juga diminta untuk mencari teman yang bisa mensupprot kemenangan Prabowo. Jangan ada keputusan salah yang bisa menjadi masalah dalam pencapresan Prabowo Subianto.

“Cita-cita Partai Gerindra agar negara dan rakyat kuat. Masyarakat senyum dan sehat. Pinter dan punya kerjaan, serta mampu memenuhi kebutuhan kehidupannya. Jangan merasa kita paling hebat, kita bisa kuat karena rakyat. Kita adalah pelayan bagi kepentingan rakyat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ahmad Muzani menjelaskan jika Prabowo menjadi presiden maka para petani di Lampung tidak akan lagi kesusahan mencari pupuk subsidi. Sehingga kesejateraan petani dan ketahanan pangan dapat terjamin.

“Pupuk subsidi akan menjadi prioritas Pak Prabowo saat menjadi presiden. Karena memang kita adalah partai wong cilik,” jelasnya

( Iwan )

×
Berita Terbaru Update