Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Saat Patroli Malam Hari Personil Polsek Rantau Datangi Warga Desanya

Minggu, 18 Juni 2023 | Juni 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-18T11:15:58Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


ACEH TAMIANG -  jurnalisme online- Personil Polsek Rantau efektif laksanakan giat patroli cegah gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) malam hari di seputaran wilayah hukum (wilkum) setempat, Sabtu (17/06) pukul 21.30 wib.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kapolsek Rantau Iptu Agus Gani Harto, SH, menyampaikan, patroli berbasis dialogis ke obyek vital dan menyambangi masyarakat sedang beraktivitas di malam hari dan tempat-tempat keramaian seperti Supermarket, warung dan kaffe yang berpotensi rawan Guantibmas di wilkum Polsek Rantau. 

"Personil kita melaksanakan Patroli Dialogis terhadap warga masyarakat Kecamatan Rantau untuk mencegah dan meminalisir terjadinya Guantibmas, tindak Kriminal, demi terwujudnya keamanan dan ketertiban," jelas Iptu Agus Gani Harto, SH.

Tujuan patroli, tambah Kapolsek terwujudnya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dalam wilayah Kecamatan Rantau guna terhindar dari Guantibmas bagi masyarakat.

"Tidak ditemukan hambatan dan rintangan selama pelaksanaan patroli dalam keadaan situasi aman dan kondusif," tutup Kapolsek Rantau.**(yd)

×
Berita Terbaru Update