Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Rudolf Pardede Gubernur Sumatera Utara ke 14 Meninggal Dunia

Rabu, 28 Juni 2023 | Juni 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-27T23:46:19Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

JURNALISME.Online(MEDAN)Gubernur Sumatera Utara ke-14 Drs. Rudolf Matzuoka Pardede, Selasa (27/6/2023) sekitar pukul 21.35 Wib meningal dunia di Rumah Sakit Siloam Medan.

Informasi ini beredar dari group WhastApp yang ada, maka informasi tersebut tertuangan dengan kalimat “Telah kembali ke Rumah Bapa di Surga Bpk. Drs. Rudolf M. Pardede Pukul 22.25 wib di RS Siloam Medan, Jenasah akan disemayamkan di gedung Pardede Hall Medan,” demikian kutipan dalam WhatsApp.

Dalam hal ini, redaksi mencoba menkonfirmasi keluarga Drs. Rudolf Matzuoka Pardede membenarkan bahwa bahwa telah meninggal dunia dan sempat dirawat di Rumah Sakit Siloam Medan.

Sebagai informasi Drs. Rudolf Matzuoka Pardede menikah dengan Vera Natari boru Tambunan, ia memperoleh empat orang anak: Yohana Pardede (almarhumah), Beby Fedy Camelia Pardede, Salomo Tabah Ronal Pardede, dan Josua Andreas Pardede.

Rudolf adalah putra Tumpal D. Pardede, seorang wirausahawan Sumatra Utara yang mempunyai usaha di berbagai bidang seperti perhotelan dan tekstil. Ia adalah pemimpin kelompok usaha keluarga ini yang bernama Pardedetex.

 
Rudolf menggantikan Gubernur Sumatra Utara, Rizal Nurdin yang meninggal karena pesawat yang ditumpanginya jatuh pada tanggal 5 September 2005 silam. Sebelumnya ia adalah Wakil Gubernur Sumatra Utara. Dari September 2005 hingga 8 Februari 2006, jabatannya adalah pelaksana harian Gubernur Sumatra Utara. Melalui Keputusan Presiden No. 27/2006, ia dikukuhkan sebagai Gubernur.

#FS
×
Berita Terbaru Update