Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polsek Rantau Terima Kunjungan Tim Penilai Mako dan Asrama dari Polres Aceh Tamiang

Jumat, 16 Juni 2023 | Juni 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-16T02:25:45Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


ACEH TAMIANG - jurnalisme online- Polsek Rantau dikunjungi tim penilai Mako dan Asrama Polres Aceh Tamiang dalam hal kebersihan dipimpin Kasiwas polres setempat, AKP Augus DJ didampingi Kasubbag Binkar, AKP Suwarna dan Kasubbag Faskom, Iptu Nirwan Novri serta Kanit Paminal, Ipda Agus Rahmanto.

Giat dalam rangka jelang hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 tahun 2023 disambut Kapolsek Rantau, Iptu Agus Gani Harto, SH bertempat di Mapolsek Rantau, Kamis (15/06).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Rantau, Iptu Agus Gani Harto, SH mengatakan, dalam kegiatan tersebut Tim melaksanakan pengecekan kebersihan Mako Polsek Rantau dan sarana prasarana di Polsek Rantau.

"Kegiatan penilaian Mako dan Asrama di laksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 77, penilaian Kebersihan Mako dan Asrama di laksanakan untuk seluruh jajaran Polsek dalam Polres Aceh Tamiang dan serta Asrama Polri Polres Aceh Tamiang," kata Iptu Agus Gani Harto, SH.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah sebagai berikut, Kasiwas Polres Aceh Tamiang AKP Agus DJ, Kasubbag Binkar Polres Aceh Tamiang AKP Suwarna, Kasubag Faskom Bag log Polres Aceh Tamiang IPTU Nirwan Novri.

selanjutnya, Kanit Paminal Polres Aceh Tamiang IPDA Agus Rahmanto, IPTU Agus Gani Harto, SH selaku Kapolsek Rantau, Wakapolsek Rantau IPDA A.Wahyu Bintoro, serta Para Kanit dan personil Polsek Rantau.**(yd)

×
Berita Terbaru Update