Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polsek Pondok Gede Gelar Apel Gabungan Sambut Idul Adha 1444H.

Rabu, 28 Juni 2023 | Juni 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-28T10:41:56Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 

Jurnalisme.online - Kota Bekasi. 


Dalam rangka sambut hari raya Idul Adha 1444 H tahun 2023 polsek pondok gede polres metro bekasi kota melaksanakan Kegiatan apel gabungan dan dan sosialisasi hewan kurban dengan warga kecamatan pondok gede dan pondok melati.


Sebagai upaya memberikan situasi aman dan nyaman di tengah lingkungan warga kapolsek pondok gede  mengajak seluruh Mitranya yang yang hadir yaitu pamwil polres metro bekasi kota,dan korwilmur pondok gede dalam untuk mengaktfkan kembali siskamling di lingkungannya masing masing dan apabila yang akan melakukan takbir keliling lebih baik dimasjid atau di mushola saja. 


Hal ini dilakukan mengingat adanya laporan warga akan tindakan pencurian kendaraan bermotor yang terjadi dilingkunganDw, Jelas Kompol Dwi Haribowo. 

Tak Lupa dalam Pelaksanaan apel gabungan sambut Idul Adha 1444H kapolsek juga memberikan Informasi bahwa apabila ada Warga yang ingin melaporkan suatu Kejadian yang urgensi, terkait pelaporan kejadian hal- hal darurat agar menghubungi Ke No Tlp 110 (Operator Kepolisian) layanan 24 Jam. 


Beliau mengharapkan kepada  masyarakat yang punya anak yang remaja agar di pantau kegiatanya pada malam hari agar tidak terlibat tawuran yang sekarang semakin marak, Tambahnya. 

Masih ditempat yang sama Wakapolsek pondok gede Akp Pardiman kepada para mitra polri agar pada malam takbiran turut membantu dan menempati plot yang telah kita tentukan untuk menciptakan situasi kamtibmas dimasyarakat jelasnya secara singkat. 

Apel gabungan di mapolsek berjalan lancar. 



Semmy / Wowo.

×
Berita Terbaru Update