Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polsek Kejuruan Muda Cegah Guantibmas, Ini Caranya

Senin, 19 Juni 2023 | Juni 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-18T18:43:53Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

ACEH TAMIANG -  jurnalisme online- Polsek Kejuruan Muda berupaya cegah gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) dalam wilayah hukum (wilkum) setempat dengan melaksanakan patroli rutin secara optimal.

Giat dilaksanakan Aipda Zulham dan Bripka M. Amin bertempat mulai dari Desa Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Minggu (18/06).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Kun Hidayat, SH. mengatakan sasarannya, 

Objek Vital serta Masyarakat yang sedang beraktifitas di Siang Hari Di jalur Lalu lintas Medan Banda Aceh Wilkum Polsek Kejuruan Muda. 

Tujuannya, memberikan rasa aman terhadap masyarakat,  terciptanya harkamtibmas aman dan kondusif, untuk mengantisipasi tindakan ancaman dari pelaku tindak pidana terhadap masyarakat, meminimalisir tindak pidana di Wilayah Kecamatan Kejuruan Muda," kata AKP Kun Hidayat, SH.

Personil Polsek Kejuruan Muda melakukan patroli dalam rangka Cipta Kondisi guna memberikan rasa aman dalam mengantisipasi tindakan kriminalitas terhadap warga masyarakat yang sedang beraktivitas di Siang Hari.

"Personil Polsek Kejuruan Muda juga menghimbau kepada warga Desa Sungai Liput agar selalu menjaga Kamtibmas," jelas Kapolsek Kejuruan Muda.

Hasil kegiatan,  tidak ditemukan gangguan kamtibmas, situasi aman dan kondusif, memberikan rasa aman terhadap masyarakat, meminimalisir tindak Pidana di wilayah hukum Polsek Kejuruan Muda, serta terciptanya Harkamtibmas aman dan kondusif.**(yd)

×
Berita Terbaru Update