Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Personil Polsek Simpang Kiri Giat Strong Point Pagi Cegah Guantibmas di Hari Pekanan

Senin, 12 Juni 2023 | Juni 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-11T17:11:25Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


ACEH TAMIANG -psikoday.id - Personil Polsek Simpang Kiri giat Strong Point guna cegah gangguan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) juga kemacetan pada hari Pekanan  di kampung Simpang Kiri kecamatan tenggulun Aceh Tamiang, Minggu  (11/06) pukul 07.30 wib

Dasar kegiatan adalah Surat Telegram dari Kapolres Aceh Tamiang Nomor :STR/12/V/Pam.3./2023 tanggal 4 mei 2023 tentang giat strong point.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Simpang Kiri IPDA Budi Hartono, S.Sos, menyampaikan, anggotanya telah melaksanakan kegiatan strong point  titik-titik yang rawan guantibmas dan kemacetan pada saat Pekanan Mingguan dalam wilkum setempat.

"Titik-titik lokasi sasaran  strong point di Simpang Pekan Simpang Kiri guna mencegah terjadinya kemacetan serta kecelakaan lalulintas pada saat masyarakat datang untuk berbelanja kata Ipda Budi.

Tujuan kegiatan tersebut, jelas Kapolsek Simpang Kiri, wujud nyata Polri hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menekan angka laka lantas serta mengantispasi kemacetan, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Selama kegiatan strong point  berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali dan masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan  baik" jelas Kapolsek Simpang Kiri Ipda Budi Hartono S.Sos.**(yd)

×
Berita Terbaru Update