Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Personil Piket Polsek Karang Hampiri SPBU Dan Pedagang Saat Patroli.

Jumat, 09 Juni 2023 | Juni 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-09T04:06:40Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang- jurnalisme online - Personil piket Polsek Karang Baru patroli dalam rangka pencegahan dan minimalisir potensi gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) di wilayah hukum (wilkum) setempat.

Lokasi patroli adalah, Desa Bundar, Desa Tanah Terban, Desa Kebun Tanah Terban, dan Desa Johar atas perintah Kapolsek Karang Baru, Iptu Surya Darma Sofyan, SH, Kamis (08/06).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Karang Baru, Iptu Surya Darma Sofyan, SH mengatakan, giat patroli personil piket Mapolsek ini dalam rangka mengantisipasi dan mencegah gangguan ketertibam masyarakat (Guantibmas) di desa-desa binaan dalam wilayah hukum setempat.

Sasaran patroli, kata Iptu Surya Darma Sofyan, tempat Keramaian, para pedagang sedang mengelola usahanya, stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU), Komplek perkantoran pemerintah, serta masyarakat yang beraktivitas di malam hari," kata Iptu Surya Darma Sofyan, SH.

Lanjut Kapolsek, tujuan kegiatan patroli dilakukan untuk, memberikan rasa aman terhadap masyarakat, bentuk kepedulian dan pengabdian serta pelayanan Polri kepada masyarakat, serta meminimalisir tindak pidana di lingkungan masyarakat dan di jalanan dalam wilayah hukum Polsek Karang Baru.

"Selama kegiatan patroli oleh personil polri berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif," tutur Iptu Surya Darma mengakhiri.**(yd)

×
Berita Terbaru Update