Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pekerjaan Proyek Di BTN Sindang Terindikasi Kuat Pemenang Tender Ilegal ini Faktanya...

Rabu, 14 Juni 2023 | Juni 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-14T13:55:06Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 




Indramayu 14 Juni 2023 

Jurnalisme.Online 


Paket pekerjaan struktur cor beton yang berada di BTN Sindang Citra, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, terindikasi bodong alias ilegal. 


Pasalnya, domisili atau alamat perusahaan yang memenangkan proyek pekerjaan tersebut terkesan manipulatif.


Pada Lembaga Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Indramayu, proyek pekerjaan tersebut dengan pagu Rp. 199.990.000.00. Pemenang tender proyek itu adalah CV Utama yang beralamat jalan Centeng nomor 01, RT 011 dan RW 003 Indramayu, Jawa Barat.

CV Utama menang dengan nilai penawaran Rp.196.062.000.00 (seratus sembilan puluh enam juta enam puluh dua ribu rupiah) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) pada tahun anggaran 2023 di bawah Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Indramayu.


Mudi salah satu warga di sekitar jalan Centeng saat di tanya oleh awak media tentang kantor CV tersebut Ia malah kaget 


"jalan Centeng saya malah baru dengar. Ada juga Jalan Klenteng yang di Sekober itu. Dan saya belum pernah menarik penumpang yang beralamat di jalan tersebut. Jalan Centeng itu dimana, ya?", Kata Mudi, warga setempat yang berprofesi sebagai tukang ojek becak, pada Ahad (11/6/2023).


Di lain pihak, salah satu pejabat yang berada di kantor LPSE jalan DI Panjaitan nomor 73 Indramayu, menjelaskan belum mengetahui nama dan alamat perusahaan tersebut. Bahkan pihaknya tidak ingin berkomentar lebih banyak mengenai hal tersebut.


"Saya belum tahu perusahaan itu. Coba saja, silahkan tanyakan kepada Kepala Bagian atau PPTKnya", ujarnya pada  media ini. Rabu (14/06/2023).


Hingga berita ini diunggah, awak media belum berhasil mendapatkan keterangan dari pihak Administrasi Tata Bangunan (Atbang). Sementara itu, Aep Surahman selaku Kepala Dinas DPKPP Indramayu ketika di konfirmasi belum memberikan keterangan resminya.



Atim sawano

×
Berita Terbaru Update