Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Nikita Mirzani Bikin Heboh Klub Malam, Tampil Seksi jadi Diva Semalam

Jumat, 09 Juni 2023 | Juni 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-09T02:58:34Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Jurnalisme.online, Jakarta Di tengah perseteruannya dengan sang anak, Nikita Mirzani tetap fokus bekerja. Seperti yang terjadi saat dirinya tampil di Tease Club Emporivm Hotel Jakarta pada 7 Juni 2023 kemarin.

Selain Nikita Mirzani bintang tamu spesial lainnya tampil secara Live PA bersama dengan salah satu DJ top Jakarta, yaitu Denny Abal. 

Nyai, panggilan akrab Nikita Mirzani mengaku sudah sering berkolaborasi dengan Denny di berbagai acara di berbagai klub. Lagu lagu yang dibawakan dalam format Minus One dan liriknya ditayangkan lewat layar, sehingga pengunjung bisa ikut bernyanyi bersama selayaknya berkaraoke. 

"Aku di Emporivm sudah tampil beberapa kali dan bersyukur masih dipercayakan untuk tampil di sini. Crowdnya selalu seru, disuruh nyanyi ya nyanyi, disuruh tepuk tangan ya mau tepuk tangan, semua pada nurut," ujar Nikita Mirzani kepada wartawan, Kamis (8/6/2023).

Bukan Nikita Mirzani jika tidak membuat heboh suasana, penampilan atraktifnya membuat para pengunjung bergoyang. Beberapa hits yang dinyanyikan di antaranya lagu Sial, Peri Cinta, Pesan Terakhir, Pudar, Rungkad, Yang Penting Happy, Khayalan, lagunya sendiri berjudul Selalu Salah, serta lagu paling komersil yaitu Berharap Tak Berpisah. 

"Tempatnya Cozy dan tidak terlalu besar, jadi lebih intim dan untuk ngobrol juga lebih enak. Sukses buat Emporivm, terima kasih dan semoga selalu undang aku setiap tahun," ujar Nikita Mirzani.

Sumber : Liputan6.com


×
Berita Terbaru Update