Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Lomba Kebersihan Mako dan Asrama dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77 di Polsek Jajaran Polres Aceh Tamiang

Jumat, 16 Juni 2023 | Juni 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-16T02:40:18Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



ACEH TAMIANG – jurnalisme online- Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 Polres Aceh Tamiang melaksanakan Penilaian Lomba Kebersihan Mako dan Asrama Polsek jajaran Polres Aceh Tamiang.Kamis (15/06/23).

Tim penilaian Lomba Kebersihan Mako dan Asrama dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77 di Polsek Jajaran Polres Aceh Tamiang dipimpin oleh Kasiwas Polres Aceh Tamiang AKP Augus Djumonang P beserta tim. 

Kegiatan lomba kebersihan Mako dan Asrama yang dilaksanakan merupakan kegiatan dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 Polres Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kasiwas Polres Aceh Tamiang AKP Augus Djumonang P mengatakan "Penilaian meliputi, kebersihan halaman, kebersihan Asrama serta semua ruangan termasuk kamar Mandi / wc.

Maksud dan tujuan dilaksanakan selain dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-77 dan hal Positif dari mengadakan Lomba kebersihan Mako kita dapat merasakan kenyamanan pada Saat bertugas pada saat situasi lingkungan bersih". Ucap Kasiwas**(yd)

×
Berita Terbaru Update