Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ki Maung Lugay Sambangi Padepokan Mandalawangi Cabang Ciamis.

Rabu, 28 Juni 2023 | Juni 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-03T15:27:11Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 


Jurnalisme.online -  Ciamis


Suku budaya dan Bahasa Indonesia merupakan negara kepulauan yang terdiri dari berbagai wilayah yang melahirkan berbagai etnis kebudayaan yang unik dan berbeda sesuai dengan daerahnya masing-masing.



Berikut ini salah satu suku yang ada dipulau Jawa adalah suku Sunda. Suku sunda merupakan salah satu suku yang cukup besar di daerah di Provinsi Jawa Barat dan Banten.



Sebagai salah satu suku yang ada dipulau Jawa adalah suku Sunda salah satu suku yang cukup besar di Indonesia yang berada daerah di Provinsi Jawa Barat dan Banten.


Pada kesempatan tersebut Ki Maung Lugay  menyambangi ke Ketua padepokan Cabang Mandalawangi Pandeglang Banten ABAH GUNA bin Guru SATRIA.



Dalam kesempatan tersebut Ki Maung Lugay Juliandre  Wowiling mengatakan " Silaturahmi itu meluaskan pikiran dan memperkaya sudut pandang. Dan salah satu dari sekian banyak pintu rezeki." 



Dengan bersilaturahmi memperkuat Persaudaraan dan penyatuan Menjadikan diri kita  menyatu dengan mereka. Layaknya ikatan saudara kandung yang tak mungkin bisa lepas."


Bersilaturahim adalah Jembatan kasih sayang. Menjembatani dua sisi yang berbeda terhubung dengan jiwa kasih dan sayang." jelas Ki Maung Lugay. 



Semmy Roos.

×
Berita Terbaru Update