Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kerja Nyata Bhabinkamtibmas polsek Rantau Sambangi Warga Binaannya

Rabu, 21 Juni 2023 | Juni 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-21T01:52:10Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Aceh Tamiang -  jurnalisme online- Dalam rangka menjalin silaturahmi serta menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Harkamtibmas.


Bhabinkamtibmas Polsek Rantau Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh Aipda Satria Mandala sambangi warga Masyarakat bertempat di Dusun  Cempaka Desa Benua Raja Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (20/06/2023) sekira pukul 10.45 WIB


Kegiatan sambangi warga masyarakat  merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan Bhabinkamtibmas polsek Rantau kepada warga binaannya. 


Ada pun hasil yang dicapai diantaranya yaitu Terpeliharanya kemitraan antara polri dengan masyarakat serta membangun rasa percaya masyarakat terhadap polri, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada kepada warga agar tetap kompak dalam menjaga Harkamtibmas, Tetap bekerjasama membangun mitra denga Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan memelihara lingkungan desa agar tetap aman dan kondusif, dengan cara melaporkan kepada petugas setiap adanya atau terjadinya ancaman gangguan Kamtibmas.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K melalui Kapolsek Rantau Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh Iptu Agus Gani Harto, S.H. menjelaskan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini dalam rangka menjalin silaturahmi serta menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan.


" Dalam  kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat jangan sampai anggota keluarganya terlibat geng motor dan aksi premanisme." Ucap Kapolsek Rantau Iptu Agus Gani Harto, S.H.


Selain itu menyampaikan kepada masyarakat apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera lapor ke Pihak Kepolisian atau perangkat Desa untuk segera disampaikan ke Pihak Kepolisian.


“Menghimbau masyarakat agar waspada terhadap berbagai macam bentuk kejahatan,” Tutup Kapolsek Rantau Iptu Agus Gani Harto, S.H.**(yd)

×
Berita Terbaru Update