Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Sarolangun bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Anjangsana Bantu Warga Kurang Mampu

Selasa, 27 Juni 2023 | Juni 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-27T06:05:42Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




Sarolangun -Jurnalisme.online -  Kapolres Sarolangun bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Anjangsana ke Warga Kurang Mampu pada Selasa (27/6) pukul 09.00 WIB bertempat di Kel.Aur Gading Kec.Sarolangun Kab.Sarolangun dan Desa Sungai Abang Kec.Sarolangun Kab.Sarolangun dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.


Bapak Kapolres beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun didampingi Para PJU Polres Sarolangun serta Personil Polres Sarolangun dari Sat Binmas dan Sat Lantas menyambangi kediaman sepuluh warga kurang mampu/miskin dari dua desa tersebut dengan menyerahkan bantuan berupa satu karung beras dan satu Kantong bingkisan 


AKBP Imam Rachman, SIK mengatakan bahwa kegiatannya tersebut dilaksanakan secara berkesinambungan sampai hari H puncak acara perayaan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023.

‘’Kita sudah menyiapkan puluhan paket sembako untuk warga kurang mampu, setiap hari akan kita salurkan, semoga ini bermanfaat dan masyarakat dapat terbantu. Kita harapkan melalui kegiatan ini Polri memdapat simpatik dari masyarakat sehingga meningkatkan kepercayaan public terhdapa Polri’’ Ujar Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman ditengah tengah kegiatannya menyerahkan bantuan sosial. (Hasbi)

×
Berita Terbaru Update