Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Gayo Lues bersama Forkopimda menghadiri kegiatan KOMSOS dengan aparat pemerintah di wilayah Kodim 0113/Gayo Lues

Selasa, 20 Juni 2023 | Juni 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-20T13:56:26Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Gayo Lues ( Blangkejeren ) jurnalisme online- Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK bersama Forkopimda Gayo Lues menghadiri kegiatan KOMSOS dengan aparat pemerintah di wilayah Kodim 0113/Gayo Lues dengan tema "Transformasi Digital Ciptakan Aparat Pemerintah Unggul".


Kegiatan KOMSOS ini dilaksanakan bertempat di Makodim 0113/GL, Selasa ( 20 Juni 2023), Pukul 08.00 Wib.


Adapun yang hadir dalam kegiatan yaitu Pj. Bupati Gayo Lues, Drs. Alhudri, M.M., Kapolres Gayo Lues, AKBP Efrianza, S.I.K., Ketua DPRK Gayo Lues, H. Ali Husin, S.H., Dandim 0113 Gayo Lues, Let. Inf Krismanto, S.Pd.,bKajari Gayo Lues, Ismail Fahmi, S.H., Plt. Sekda Kab. Gayo Lues, Jata, S.E., M.M., Asisten I, H. Muslim, S.E., M.AP., Ketua Mahkamah Syar'iah Gayo Lues, T.Swandi, S.H.I., M.H., Ketua Pengadilan, Bob Rosman, S.H., Ketua MPU Gayo Lues, Tgk. Syahbuddin, Ketua Baitul Mal Gayo Lues, Tgk Kamsyah, Kepala Kesbangpol Gayo Lues, M. Noh S.pd., MAP., Kadis Kominfo Kab. Gayo Lues, Said Winta Reza, S.STP., Kadis Kesehatan Kab. Gayo Lues, Riadus Salihin ,SKM., Kadis Pertanian Kab. Gayo Lues, Juanda, S.H., Danki Yonif RK- 114/SM Lettu. Inf. Paharsoni, Kasat Intelkam Polres Gayo Lues, IPTU Karianto P., Kabid Tanaman Pangan, Idar, S.P., Para PJU Kodim 0113/GL, Para Kepala SKP, Para Perwakilan Penghulu Kab. Gayo Lues, Masyarakat, Insan Pers.


Untuk Susunan didalam Acara tersebut : yaitu :

- Pembukaan

- Pembacaan Ayat Suci Al-Quran

- Menyayikan Lagu Indonesia Raya

- Sambutan Dandim 0113/GL

- Sambutan Pj Bupati Gayo Lues 

- Menyayikan Lagu Bagimu Negeri

- Doa

- Penutup 


Pada kesempatan ini, Bapak Dandim 0113/GL, Let. Inf. Krismanto, S.Pd. menyampaikan beberapa kata Sambutan yaitu :

"Kegiatan Komsos ini merupakan perintah langsung dari Panglima TNI, oleh karenanya kami mohon dukungan dari Forkopimda dan Masyarakat untuk mewujudkan Pemilu tahun 2024 Damai dan Aman", Jelas Dandim.


"Kegiatan Komsos ini bukan hanya tentang Pemilu saja sekaligus merupakan ajang pembangunan di daerah terutama Pemda Gayo Lues ini", Jelas Dandim.


"Sekaligus kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi kami kepada Forkopimda dan masyarakat kab. Gayo Lues untuk tempat berbagi pikiran sehingga kita bisa menerima keluhan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat", Jelas Dandim.


Kata Sambutan oleh Pj. Bupati Gayo Lues, Drs. Alhudri, M.M. menyampaikan sbb :


" Dalam kegiatan Komsos ini, mari kita sama-sama berdiskusi bertukar pikiran tenang bagaimana mewujudkan Pemilu tahun 2024 menuju Damai dan Aman". jelas Al Hudri.


"Poin penting dalam berkomunikasi adalah tata kata bahasa, jika kita salah mempelesetkan satu kata saja mungkin bisa menyinggung perasaan orang lain bahkan menimbulkan kekeliruan dalam komunikasi sosial", Jelas Alhudri.


"Untuk sekarang ini, Politik sudah memakan Komsos kita sehingga banyak memecah persaudaraan dikarenakan beda pilihan", Jelas Alhudri.


"Sekarang ini juga kita sudah banyak kehilangan Budaya, mulai dari budaya rasa sungkan terhadap muda ke lebih tua, bawahan kepada pimpinan oleh karenanya mari kedepannya kita rubah pola pikiran kita sehingga budaya yang dulu-dulu kita kembalikan lagi",  Jelas Alhudri.



Dalam pelaksanaan kegiatan Komsos dengan Aparat Pemerintah diwilayah Kodim 0113/GL, Pj. Bupati Gayo Lues Drs. Alhudri, M.M., mendatangi Kesepakatan Penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) khusus di Bidang Pertanian sebesar Rp. 50.000.000.000,- (lima puluh milyar) yang akan digunakan Masyarakat guna membantu menurunkan Inflasi di Kab. Gayo Lues.


Pelaksanaan kegiatan Komsos dengan Aparat Pemerintah diwilayah Kodim 0113/GL juga akan dilaksanakan diinternal TNI khususnya Personil Kodim 0113/GL.**(yd)

×
Berita Terbaru Update