Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kabag SDM AKP Sarasehat Komandoi Kegiatan Gotong Royong di Taman Makam Pahlawan Sarolangun

Senin, 26 Juni 2023 | Juni 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-26T15:33:10Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Sarolangun- Jurnalisme.online - Kabag SDM Polres Sarolangun AKP Sarasehat Pimpin kegiatan gotong royong yang dilaksanakan di TMP (Taman Makam Pahlawan) Sarolangun, kegiatan tersebut dalam rangka menyambut hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77. Puluhan Pesonil gabungan Sat Samapta Polres Sarolangun, Polsek Sarolangun, Personil Polsek bathin VIII dan Dinas Tata Kota Kabupaten Sarolangun secara bersama membersihkan TMP pada Senin pagi (26/06).


Berbagai peralatan gotong royong dibawa masing masing personil, dengan semangat mereka merapikan lingkungan TMP yang sudah banyak ditumbuhi rumput liar hingga tinggi hingga kelihatan enak dipandang mata. Hal tersebut dilakukan sebagai langkah persiapan kegiatan esok. Kapolres beserta seluruh personil Polres akan melaksanakan kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sarolangun esoknya.


Kabag SDM Polres Sarolangun AKP Sarasehat mengatakan bahwa kegiatan bersih bersih di TMP merupakan salah satu rangkaian kegiatan sosial yang sudah direncanakan Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK. Dirinya diperintah langsung oleh Pimpinan untuk memimpin pelaksanaan gotong royong tersebut.

“ Pagi tadi pada pelaksanaan Apel Pagi Kapolres memerintahkan saya untuk pimpin kegiatan Kurve di TMP, sehingga setelah apel kita bergerak langsung ke TMP bersama personil samapta, Polsek Kota, Polsek bathin VIII dan dibantu juga dari pegawai Dinas Tata Kota, Alhamdulillah saat ini TMP Sarolangun sudah kembali rapid an siap digunakan pada saat pelaksanaan kegiatan Ziarah besok” Ujar AKP Sarasehat. (Hasbi)

×
Berita Terbaru Update