Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Rozalina Damayanti Petugas Sensus Tani 2023 Salut Atas Dedikasinya H.Syukri Maksum.

Rabu, 14 Juni 2023 | Juni 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-14T14:04:58Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Jurnalisme.online - Kota Bekasi. 


Sebagai ketua rukun tetangga atau sering disingkat RT merupakan lembaga pemerintah yang  yang paling rendah urutan kedelapan terdiri dari beberapa kelompok masyarakat di suatu Kelurahan.

H.Sukri Maksum selalu ketua Rukun Tetangga 007 - RW. 007 Kelurahan jatiwaringin kecamatan pondok gede kota bekasi berusaha Mengkedapank an kelancaran pelayanan masyarakat, dalam hal ini meningkatkan kinerja pemerinntah Keluarahan dalam menangani warga Mewujudkan masyrakat yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945 yang selalu bergotong royong. 

Pak Haji Syukri panggilan akrabnya Mendorong stabilitas nasional dari yang kecil di dalam masyarakatnya didalam menjaga keamanan dan ketertiban willayah tertentu Menjadi saranan penghubung yang paling dekat antara masyarakat dan pemerintah secara langsung. 

Dalam hal ini salah satu petugas sensus tani 2023 Rozalina Damayanti, H.Syukri memberikan informasi dan penjelasan kepada petugas sensus tani sebagai progam pemerintah mengantar petugas sensus tersebut kepada warganya memiliki usaha pertanian hal di maksud salah satu warganya memiliki usaha budidaya ikan lele. 

Disebuah Acount Facebook Rosalina Damayanti mengatakan

"Alhamdulillah.. Sepanjang Sensus Pertanian bulan ini baru Beliau yang langsung nganter ke Lokasi Rumah Tangga yg bakal saya sensus.. Padahal sebelum nya g tau kalau itu Paman nya abang.. Pas dah kelar wawancara.. Ngobrol ngalor ngidul baru beliau cerita kalau Paman nya Pak RW 12...orang baik sesungguhnya tak akan melihat pada siapa  harus berbuat baik... Salam Hormat saya ya Bang.. Terimakasih banyak.. 



YB.


×
Berita Terbaru Update