Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Jum'at Curhat, Kapolres Gayo Lues Ngopi Bareng Bersama Insan Pers

Sabtu, 24 Juni 2023 | Juni 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-23T18:43:33Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Gayo Lues (Blangkejeren) - Jurnalisme.Online | Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, Ngopi bareng bersama Insan Pers / Rekan Jurnalis Media Online dan Masyarakat, dalam acara Jumat curhat "cerak-cerak urum serinen Kapolres" di Warkop Bergendal Desa Kota Blangkejeren Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues, Jum'at, ( 23 Juni 2023), Pukul 14.30 Wib,  


Kegiatan Jum'at Curhat ini dihadiri oleh Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza, S.I.K, Waka Polres Gayo Lues, Edi Yaksa, S. Sos., Kalak BPBD Kab. Gayo Lues, Suhaidi, S.Pd, Kaban Keuangan dan Aset Daerah, Mukhtaruddin, S.E, M.AP, PPUPD Muda Inspektorat, Nasril Ahmad, PJU Polres Gayo Lues, Personel Polres Gayo Lues, Perwakilan Redaksi Aceh Deliknews Media Online, Ali Sadikin, Ketua Pradi Gayo Lues, M. Purba, SH,  Media online Portalsatu Sdr. Anuar Porang, Media online Inset Galus, Sdr. Malik Lingga, Pengulu Kp. Terangun, Pengulu Kp. Rikit dekat Kec. Kutapanjang, Masyarakat.


Kegiatan Jum'at Curhat bertujuan untuk memberikan saran, kritik dan masukkan terkait masalah Pelayanan Kepolisian, Kamtibmas, Penegakan Hukum, dan masalah lainnya, Kapolres Gayo Lues mengucapkan terima kasih kepada rekan awak Media online yang telah berkenan hadir dan memberikan saran - saran kepada Polres Gayo Lues untuk meningkatkan kepercayaan layanan publik terhadap Polri agar Polri kedepannya lebih baik.


Himbauan Kapolres Gayo Lues saat Jum'at Curhat adalah :


1. Kapolres Gayo Lues menghimbau kepada seluruh awak Media online menjelang Pemilu agar bijak dalam menanggapi segala permasalahan di Pemerintahan Kab. Gayo Lues, apalagi di sela-sela Pencalegan agar segala perselisihan segera diselesaikan secara baik-baik supaya tidak terjadi keributan kedepannya sehingga pemilu tahun 2024 di Kab. Gayo Lues berjalan aman dan damai.


2. Kapolres Gayo Lues juga mengajak para rekan Media online agar mendukung dan Mensukseskan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Gayo Lues dan berharap kita Netral dalam pelaksanaan pemilu mendatang.


3. Dalam pelaksanaan Jum'at Curhat, terkait perkara Tipiring yang mana Korban telah memaafkan Pelaku sehingga Kapolres Gayo Lues memberikan kemudahan dalam menyelesaikan secara Restorative Justice (RJ) yang ditangani oleh Satreskrim Polres Gayo Lues.


Masukan dan Saran yang disampaikan saat Jum'at Curhat Kapolres Gayo Lues adalah :


- Saran, perwakilan redaksi media Delik News  Ali Sadikin, terkait pencairan keuangan di Pemda Kab. Gayo Lues hingga sekarang masih macet, banyak anggaran yang belum terealisasi sehingga pembangunan di Kab Gayo Lues belum berjalan dengan Normal kami berharap kepada Pak Kabag keuangan agar segera ditindaklanjuti.


- Saran, Sdr. Malik Lingga kami berharap kepada bapak Kapolres, agar sering - sering membuat acara Jum'at Curhat bersama para awak media sehingga terjalinnya  silaturahmi maka akan tercipta suatu hubungan yang baik. Kerukunan akan terjalin dan suasana tentram tercipta saat bertemu satu sama lain.**(yd) 

×
Berita Terbaru Update