Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Jelang Hari Bhayangkara ke 77, Polres Aceh Tamiang Selanggarakan Donor Darah

Sabtu, 17 Juni 2023 | Juni 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-17T00:52:50Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


ACEH TAMIANG - Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polres Aceh Tamiang selenggarakan kegiatan donor darah bersama personil TNI dan Polri dalam lingkungannya.

Kegiatan yang  bekerjasama dengan RSUD Aceh Tamiang tersebut berlangsung di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang, jalan Lintas Banda Aceh-Medan Desa Tanah Terban Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Jum'at (16/06).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kabag SDM, AKP Simson Purba, SH mengatakan, telah di laksanakan kegiatan Donor Darah Polres Aceh Tamiang bekerja sama dengan RSU Aceh Tamiang dengan sasaran Personel TNI, Polri, Bhayangkari dan masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77.

"Kegiatan Donor Darah tersebut dilaksanakan kepada Personel TNI dan Polri di dilaksanakan Sidokkes Polres Aceh Tamiang bekerjasama dengan RSU Aceh Tamiang dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77," ujar AKP Simson Purba, SH.

Lanjutnya, kegiatan Donor Darah ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan Sumbangsih Polri Kepada Rumah Sakit dalam membantu masyarakat membutuhkan Darah pada saat berobat di RSU Aceh Tamiang.

"Jumlah target sasaran peserta Donor Darah sebanyak 180 orang, Jumlah darah terkumpul sebanyak 50 Kantong, 130 orang lainnya tidak dapat dilakukan tranfusi darah dengan keterangan bermasalah tensi, HB tinggi dan belum sampai jangka waktu transfusi," jelas Kabag SDM Polres Aceh Tamiang.**(yd)

×
Berita Terbaru Update