Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Jajaka Nusantara Dpc Pondok Melati Apel Gabungan Sambut Idul Adha 1444H.

Selasa, 27 Juni 2023 | Juni 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-27T10:40:10Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Jurnalisme.online - Kota Bekasi. 


Dalam rangka sambut hari raya Idul Adha 1444 H tahun 2023 Jajaka Nusantara Dpc pondok Melati melaksanakan Kegiatan sambung rasa dan dan sosialisasi hewan kurban dengan warga kecamatan pondok Melati. 


Sebagai upaya memberikan situasi aman dan nyaman di lingkungan warga Camat jajaka Nusantara di ikut serta kan dan mengajak seluruh warganya untuk mengaktfkan kembali siskamling di lingkungannya masing masing.


Hal ini dilakukan mengingat adanya laporan warga akan tindakan pencurian hewan kurban yang terjadi dilingkungan. 


Dalam Pelaksanaan apel gabungan sambut Idul Adha 1444H memberikan Informasi bahwa apabila ada Warga yang ingin melaporkan suatu Kejadian yang urgensi, terkait pelaporan kejadian hal- hal darurat agar menghubungi Ke No Tlp 110 (Operator Kepolisian) layanan 24 Jam. 


Ketua Jajaka Nusantara Dpc Pondok Melati mengharapkan kepada  masyarakat yang punya anak yang remaja agar di pantau kegiatanya pada malam hari agar tidak terlibat tawuran yang sekarang semakin marak.


Siskamling bersama bahwa Sistem Keamananan Lingkungan (Siskamling) adalah upaya bersama untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban ditengah tengah masyarakat, memberikan perlindungan dan pengamanan bagi masyarakat dengan mengutamakan pencegahan dan menangkal bentuk ancaman gangguan kamtibmas. 


Untuk itu kami mengimbau kepada setiap warga di lingkungan agar mengaktifkan kembali siskamling ataupun poskamling untuk mewujudkan lingkungan dan nyaman,” Tutup Subur Hermawan. 




Semmy Roos / Wowo.

×
Berita Terbaru Update