Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Istri Ketua Jajaka Nusantara DPC Pondok Melati Hadiri Jalan Santai Bersama Plt.Walikota Bekasi

Minggu, 11 Juni 2023 | Juni 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-12T02:48:33Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?








Jurnalisme.online - Kota bekasi. 



Rosmawaty istri ketua Jajaka Nusantara DPC pondok Melati turut mendampingi Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama istri, mengikuti Jalan Santai bersama warga pondok Melati yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), yang merupakan agendanya di tempat berbeda, 11-06-2023.



Ibu Ros panggilan akrabnya mengajak wargannya mengikuti jalan santai tersebut bertujuan untuk membiasakan diri menyempatkan waktu berolahraga dengan Jalan Santai sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh sehingga tetap sehat dan bersemangat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.



Ditempat yang sama Plt.Walikota Bekasi mengatakan jalan Santai dengan intensitas yang rutin dapat meningkatkan imunitas tubuh agar tetap stabil sehingga  tetap prima dan kita harus sering berolahraga, walaupun sebatas jalan santai, jadi sempatkan waktu untuk melakukannya, sehingga tubuh kita tetap semangat dalam melaksanakan semua aktivitas, Jelas Tri Adhianto.



Dengan Jalan Santai ini  untuk dapat mempererat tali silaturahmi antar warga sekitar yang belum pernah mengenal jadi kenal dengan berkumpul dan sama-sama melaksanakan Jalan santai secara kebersamaan, Tambahnya


Jalan Santai yang digelar tersebut  menghadirkan acara door price yang menarik, dan  produk-produk menarik dari UMKM, serta sajian kuliner, dan juga penampilan hiburan, sehingga dapat dimanfaatkan oleh warga yang hadir. 






Semmy Roos / Wowo.

×
Berita Terbaru Update