Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Giat Personel Polsek Seruway Laksanakan Patroli Rutin Secara Dialogis

Selasa, 20 Juni 2023 | Juni 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-20T03:06:11Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang -  jurnalisme online- Berbagai upaya yang dilakukan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat. 


Personel Polsek Seruway Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh melaksanakan kegiatan Patroli rutin secara dialogis ke objek vital dan menyambangi masyarakat yang sedang beraktivitas di malam hari di Wilayah Hukum Polsek Seruway. senin (19/06/2023) sekira pukul 21.00 WIB


Ada pun yang melaksanakan kegiatan Patroli rutin tersebut yaitu Aipda Sahibah dan Brigadir TM. Dian


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K melalui Kapolsek Seruway Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh AKP Tarmizi, SH.mengatakan Patroli Dialogis ini selain bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat juga sebagai sarana untuk menjalin tali silaturrahmi antara Polri dengan masyarakat.


” Dalam kesempatan tersebut personel yang menyambangi warga masyarakat  tersebut selain berpatroli juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui untuk bersama-sama dalam menjaga keamanan,” Ungkap Kapolsek Seruway AKP Tarmizi, SH.


“Pihaknya juga menyampaikan ke warga masyarakat, apabila ada perihal menonjol yang sifatnya gangguan kamtibmas untuk tidak segan-segan melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat. Diharapkan dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat akan membuat hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat sehingga terbentuk suasana yang kondusif,” Tutup Kapolsek Seruway AKP Tarmizi, SH.**(yd)

×
Berita Terbaru Update