Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Dituding Mau Ceraikan Istri Karena Orang Ketiga klarifikasi Renaga Tahier

Senin, 26 Juni 2023 | Juni 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-26T04:34:26Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Jurnalisme.Online

  - Renaga Tahier dituding tidak mengakui dan juga menelantarkan anak. Bukan hanya itu, ia juga disebut mau menceraikan sang istri saat sedang hamil 

Informasi ini hadir dari adik ipar Renaga Tahier, Tisya yang koar-koar di Twitter. Dia mengatakan bintang serial Para Pencari Tuhan Jilid 16 itu menengok sang istri dan hendak menceraikannya.

"Dia asyik pacaran, yang mana pacarnya tau kondisinya seperti apa. Bahkan saat hamil besar, RT dengan santainya bilang mau menikahi pacarnya," kata Tisya di Twitter, Senin (16/6/2023).

Saat dikonfirmasi soal ini, Renaga Tahier membantahnya. Aktor 23 tahun itu mengaku tak punya kekasih selain dari istrinya, Dela.Nggak ada.

 Saya nggak menjalin hubungan sama siapa-siapa," ujar Renaga Tahier ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Pusat pada Sabtu (25/4/2023).

Soal menceraikannya sang istri, Renaga Tahier mengatakan itu hanya ucapan dari amarahnya. "Emosi sesaat aja sebenarnya," kata anak dari musisi Ferdy Element ini.

Saya katakan sekali lagi, manusia itu ada khilafnya dan saya minta maaf," ujarnya.

Sebagai bukti atas penyesalan, Renaga Tahier mau memperbaiki hubungan dengan Dela. Ia juga menegaskan saat ini mereka masih sah sebagai suami dan istri.

"Saya maunya baik-baik saja, saya mau memperbaiki semuanya," kata Renaga Tahier.

Sumber:Tribun.Com

×
Berita Terbaru Update