Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bupati Tanggamus Melantik Kakon Suka Mulya Kecamatan Pugung

Rabu, 14 Juni 2023 | Juni 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-14T15:33:48Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Jurnalisme.Online Tanggamus - Bupati tanggamus Dewi Handajani SE.MM. melantik sekaligus pengambilan sumpah jabatan kepala pekon terpilih pergantian antar waktu Hi Suherman, pelantikan di gelar di balai pekon sukamulya kecamatan pugung, kabupaten tanggamus, Rabu 14/06/2023.


Bupati dalam sambutannya mengatakan, pemerintahan pekon merupakan ujung tombak disebuah pemerintahan yang bisa menjadi tolak ukur pembangunan, semua permasalahan yang ada berawal dari desa atau pekon.


“Oleh sebab itu pemerintah pekon harus bersinergi dan komunikatif dengan pemerintahan kabupaten,” kata Dewi dalam sambutannya.


Bupati juga meminta kepala pekon harus selalu siap dalam melayani masyarakat dan atas permasalahan yang terjadi dipekon masing-masing dengan cara-cara yang baik tentunya.


“Jangan sampai jabatan disalahgunakan untuk kepentingan pihak tertentu, juga harus memprioritaskan segala hal untuk kepentingan masyarakat,” pesannya.


Kakon Suherman mengatakan bahwa program jangka pendek yang akan dijalankan pihaknya yakni program bedah rumah dianggarkan salah satunya dari dana desa.


Kemudian, untuk jangka panjang nantinya direncanakan dan dianggarkan sesuai dengan program yang akan dibahas sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang menjadi skala prioritas serta melanjutkan pembangunan pejabat sebelumnya.


“Untuk mendukung itu, saya berharap masyarakat terbuka baik keluhan dan keinginan serta ikut berperan aktif dalam berpendapat dalam pembangunan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat pekon sukamulya,” tegasnya.


Dalam rangkaian pelantikan tersebut dihadiri Kadis PMD Arpin, Kadis PUPR Riswanda Junaidi, Kadis PPPA Dalduk dan KB Hardasyah, Camat Pugung Ahmad Yani Halim, Kapolsek Pugung Ipda.Ori Wahyudi, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Pekon se Kecamatan Pugung, para tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. (*/rls)




×
Berita Terbaru Update