Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bincang Tokoh Pemuda, Ringan Namun Sarat Makna.

Kamis, 22 Juni 2023 | Juni 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-22T12:57:27Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

HIPCA Bertandang Ke Pemuka Agama Dan Tokoh Masyarakat.

Jurnalisme.Online - Batang Kuis(22/06) Ketua Umum HIPCA bersama jajaran pengurus sore (22/06/2023). Menyambangi para tokoh masyarakat dan pemuka Agama di lingkungan X Cendana Asri, kehadiran anak anak muda ini kesalah satu tokoh pemuda di lingkungan X Cendana Asri ini, atas dasar Undangan dari seorang tokoh muda Muhammadiah Cendana Asri yaitu Ustad Askur Amin Mpd.i, pertemuan yang di adakan di kediaman Ustad Askur ini berlangsung singkat. 

Namun ada beberapa poin penting yang di bahas dalam pertemuan ini, di antaranya adalah masalah sosial yang sedang di hadapi oleh masyarakat lingkungan X, dan membahas isu isu sekitar permasalahan Sosial yang sedang di hadapi HIPCA dalam menuntaskan program kedepan nya.

Ustad Askur Amin Mpd.i "Saya mendukung program HIPCA ini, dan selama itu perbuatan Baik dan untuk memajukan lingkungan saya mendukung program HIPCA" tungkas beliau.

Ketum HIPCA (M.Zirham Arif Daulay) di dampingi Waketum dan jajaran, sedang berbincang bersama Tokoh Muda Muhammadiah (Ustad. Askur Amin Mpd.i) membahas persoalan sosial dan isu isu seputar masyarakat lingkungan X

Tidak sampai di situ Para pemuda HIPCA ini juga berkunjung ke tokoh masyarakat di lingkungan X Cendana Asri, dalam rangka sosialisasi program kebersihan lingkungan dan sosial lainnya, diantara tokoh masyarakat yang memberikan sumbangsih pemikiran nya dan akan mendukung program HIPCA kedepan nya ialah Ustad Darmansyah.

Di beri Nasihat dan Wejangan Oleh Ustad Darmansyah, Ketua HIPCA dan Anggota  mendengarkan dengan serius.

Ustad Darmansyah juga memberi sedikit kritikan dan masukan agar kegiatan positif seperti ini harus terus di lanjutkan, dan jangan putus di tengah jalan, hanya karena isu isu miring dan oknum oknum yang akan merusak citra baik HIPCA.

Tak di tampik pro dan kontra selalu ada dalam langkah untuk memajukan dan membenahi lingkungan, tak hanya dari faktor sosial masyarakat, bahkan pro kontra dari Internal komunitas HIPCA sendiri, terlepas dari hal itu setiap  anggota harus memiliki jiwa sosial, Intlektual, berjiwa besar serta di tuntut agar dewasa dalam mengambil sikap.

×
Berita Terbaru Update