Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Simpang Laksanakan Giat Mantau Pelaksanaan Pemotongan Hewan Qurban

Jumat, 30 Juni 2023 | Juni 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-29T23:52:12Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Aceh Tamiang - jurnalisme online- Bhabinkamtibmas Kampung Kota Lintang Polsek Kota Kuala Simpang Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh  melaksanakan kegiatan sambang sekaligus mantau pelaksanaan pemotongan hewan qurban idul Adha 1444 H


Ada pun kegiatan sambang tersebut bertempat di Kampung Kota Lintang Kecamatan Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (29/06/2023) sekira pukul 09.00 WIB


Tempat berlangsung pemotongan hewan qurban Idul Adha 1444 H /2023 yang dilaksanakan di Kampung Kota Lintang dibeberapa Dusun yaitu  Dusun Al Ikhsan 19 ekor sapi, Dusun Ar Rahim 9 ekor sapi dan 2 ekor kambing, Dusun Hasanah 3 ekor sapi, Dusun Ar Rahman 5 ekor sapi dan 2 ekor Kambing,Dusun Sa'adah 10 ekor sapi. 


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K melalui Kapolsek Kota Kuala Simpang Iptu Amril Bakhri S.H mengatakan kepada panitia penyembelihan hewan kurban agar selalu mengawasi dan mengikat erat hewan yang akan disembelih jangan sampai terlepas karena akan merepotkan. Kemudian sewaktu pembagian daging kurban agar diberikan kepada yang berhak, upayakan yang tertib jangan sampai berdesakan dan terjadi keributan.


" Kegiatan ini juga di manfaatkan oleh Personel Polsek Kota Kuala Simpang untuk silaturahmi dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan tokoh agama." Tutup Kapolsek Kota Kuala Simpang Iptu Amril Bakhri S.H**(yd)

×
Berita Terbaru Update