Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Jati Murni Sambangi Posyandu Manyar Dalam Rangka Sambut Hut Bhayangkara 77.

Senin, 26 Juni 2023 | Juni 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-28T12:30:14Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 

Jurnalisme.online - Kota Bekasi. 


Dalam rangka sambut hari raya bhayangkara 77 tahun 2023 bhabinkamtibmas jati murni polsek pondok gede  polres metro bekasi kota Aiptu Edi Riyantomelaksanakan Kegiatan sambung rasa dan sosialisasi 110 dengan warga Jati murni  kecamatan pondok Melati. 


Sebagai upaya memberikan situasi aman dan nyaman di lingkungan warga Aiptu Edi Riyanto mengajak seluruh warganya untuk mengaktfkan kembali siskamling di lingkungannya masing masing.


Hal ini dilakukan mengingat adanya laporan warga akan tindakan pencurian yang terjadi dilingkungan. 


Bhabinkamtibmas Kel.Jatimurni  Aiptu Edi R. bersama Ibu Bidan Gorety dan Kader Posyandu Manyar Jatimurni  melakukan Giat Imunisasi Balita.


Disela kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mensosialisasi Halo Polisi 110 kepada ibu - ibu yang hadir ditempat tersebut.


Dalam Pelaksanaan Bhabinkamtibmas memberikan Informasi bahwa apabila ada Warga yang ingin melaporkan suatu Kejadian yang urgensi, terkait pelaporan kejadian hal- hal darurat agar menghubungi Ke No Tlp 110 (Operator Kepolisian) layanan 24 Jam.  Bhabinkamtibmas Kel.Jatimurni mengharapkan kepada ibu / masyarakat yang hadir di pos yandu kalau punya anak yang remaja agar di pantau kegiatanya pada malam hari agar tidak terlibat tawuran yang sekarang semakin marak.


Bhabinkamtibmas jati murni dalam pesan Siskamling bersama mengatakan bahwa Sistem Keamananan Lingkungan (Siskamling) adalah upaya bersama untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban ditengah tengah masyarakat, memberikan perlindungan dan pengamanan bagi masyarakat dengan mengutamakan pencegahan dan menangkal bentuk ancaman gangguan kamtibmas. 


Untuk itu kami mengimbau kepada setiap RT di lingkungan Kelurahan Jati murni agar mengaktifkan kembali siskamling ataupun poskamling untuk mewujudkan lingkungan dan nyaman,” jelas Aiptu Edi Riyanto. 




Semmy Roos / Wowo.

×
Berita Terbaru Update