Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Jatiwaringin Sambangi Warga Dalam Rangka Sambut Hut Bhayangkara 77.

Senin, 26 Juni 2023 | Juni 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-26T10:27:16Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 

Jurnalisme.online - Kota Bekasi. 


Dalam rangka sambut hari raya bhayangkara 77 tahun 2023 bhabinkamtibmas jatiwaringin polsek  polres metro bekasi kota Bripka Wardoyo dan Sertu Makmur melaksanakan Kegiatan sambung rasa dan sosialisasi 110 dengan warga Jatiwaringin RW. 12 kecamatan pondok gede. 


Sebagai upaya memberikan situasi aman dan nyaman di lingkungan warga, Ketua RT. 006/12  Kelurahan Jatiwaringin Kecamatan Kota Bekasi Bripka Wardoyo dan Sertu Makmur mengajak seluruh warganya untuk mengaktfkan kembali siskamling di lingkungannya masing masing.



Hal ini dilakukan mengingat adanya laporan warga akan tindakan pencurian yang terjadi dilingkungan. 


Abdullah Muhayar selaku wakil Ketua lingkungan RW. 12  Jatiwaringin dalam menngkatkan kegiatannya siskamling dianggap perlu diaktifkan kembali. 



Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jatiwaringin dalam pesan Siskamling bersama mengatakan bahwa Sistem Keamananan Lingkungan (Siskamling) adalah upaya bersama untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban ditengah tengah masyarakat, memberikan perlindungan dan pengamanan bagi masyarakat dengan mengutamakan upaya-upaya pencegahan dan menangkal bentuk ancaman gangguan kamtibmas. 


Untuk itu kami mengimbau kepada setiap RT di lingkungan Kelurahan Jati Waringin agar mengaktifkan kembali siskamling ataupun poskamling untuk mewujudkan lingkungan dan nyaman,” jelas Bripka Wardoyo. 



Semmy Roos / Wowo.

×
Berita Terbaru Update