Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ananda Herlisa Leadership Berangkatkan Jamaah Haji PT.Arminareka Perdana

Senin, 12 Juni 2023 | Juni 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-12T02:50:09Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?






Jurnalisme.online - Jakarta. 


Sosok Ananda sebagai team leader PT.Arminareka Perdana yang telah mendapatkan 3GM.

Sesuai ketentuan dari Tim Kesehatan Haji dan Tim Pembimbing Haji Daerah jamaah travel Arminareka Perdana dapat diberangkatkan ke tanah suci Mekkah, Untuktuk dapat melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab untuk mendampingi dan memfasilitasi para jamaah selama melaksanakan ibadah haji sehingga ibadah yang mereka lakukan dapat berjalan sesuai dengan syarat dan rukun haji.

Ananda Herlisa berharap Semoga jamaah haji travel Arminareka Perdana berjalan dengan lancar selamat sampai tujuan dan bisa kembali di tanah air dalam keadaan sehat walafiat serta menjadi haji yang mabrur/mabruroh.

Terima Kasih mengucapkan, Untuk semua team 3gm yang telah hadir maupun yang belum bisa hadir memberSamai keberangkatan Jamaah Haji 2023.

Sebanyak 6 Group yang keberangkatan terbagi dalam 30 Bus Total Jamaah 1.329.000 Jamaah. Kita doakan bersama... semua Jamaah Sehat.. 

Rangkaian ibadah terlaksana dengan baik dan sempurna, Allah Ridho dan berikan keberkahan dan dapat Pahala Haji yg mabrur Aamiin, Tutup Nanda. 


YB. 


×
Berita Terbaru Update