Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Amir SE Monitoring Siskamling Di RW.008 Jati Cempaka.

Jumat, 16 Juni 2023 | Juni 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-15T21:50:32Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 



Jurnalisme.online - Kota Bekasi. 


Sebagai upaya memberikan situasi aman dan nyaman di lingkungan warga, Ketua RT. 003/008 Kelurahan Jati cempaka Kecamatan Kota Bekasi Makmun mengajak seluruh warganya untuk mengaktfkan kembali siskamling di lingkungannya masing masing.

Hal ini dilakukan mengingat adanya laporan warga akan tindakan pencurian yang terjadi.

Makmun selaku Ketua lingkungan tingkatkan kegiatan siskamling dianggap perlu diaktifkan kembali. 


Lurah Jati cempaka Amir SE ketika melakukan siskamling bersama mengatakan bahwa Sistem Keamananan Lingkungan (Siskamling) adalah upaya bersama untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban ditengah tengah masyarakat, memberikan perlindungan dan pengamanan bagi masyarakat dengan mengutamakan upaya-upaya pencegahan dan menangkal bentuk ancaman gangguan kamtibmas", Jelasnya 

Untuk itu kami mengimbau kepada setiap RT di lingkungan Kelurahan Jati cempaka agar mengaktifkan kembali siskamling ataupun poskamling untuk mewujudkan lingkungan dan nyaman,” jelas Lurah Jati cempaka. 

Monitoring K3 dan siskamling wilayah RT  03 / 08 bersama lurah jaticempakaAmir SE, Turut hadir pak Rw 08 bpk Alif zaenudin dan pak RW 12 jatiwaringin bang Aling Syahril dan warga 03 dan team ronda ya g sudah hadir. 




Semmy Roos / Wowo.

×
Berita Terbaru Update