Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Aiptu H.Panjaitan Peduli Generasi Pendidikan Dukung Gerakan Transisi 2023.

Jumat, 16 Juni 2023 | Juni 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-16T11:42:25Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 


Jurnalisme.online - Kota Bekasi. 


Dunia pendidikan dalam dalam bulan membuat orang tua siswa sakit kepala, pasalnya pendaftaran siswa baru, wisuda anaknya yang semestinya tidak perlu dilakukan hanya untuk mahasiswa perguruan tinggi saja Buku baru dan lain-lain.


Tapi cara pandangan seorang bhabinkamtibmas Jatibening baru Polsek Pondok Gede polres metro bekasi kota dalam rangka Penguatan Transisi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) ke Sekolah Dasar (SD) kelas awal tetap menciptakan rasa aman untuk pendidikan dilingkungannya. 


Sosok Aiptu H.Panjaitan hadir ditengah masyarakat untuk dapat dan perlu  memperhatikan bahwa peserta didik sekolah kelas 1 SD mengikuti pembelajaran secara terstruktur untuk mendapatkan pendidikan yang layak di MI TARBIYATUL IMAN yang beralamat Jl. Kemang sari 3 Rt.03/11 jatibening baru kecamatan pondok gede kota bekasi. 


Penguatan Transisi kesekolah SD adalah Program  untuk mendukung advokasi gerakan transisi PAUD ke SD yang menyenangkan dan dapat menyelaraskan dunia pendidikan polri mendukung untuk mencerdaskan generasi muda dijaman milenial. 


Kami dari polri yang peduli pendidikan pada anak-anak Sekolah Dasar  memaknai, berikhtiar untuk menempatkan pendidikan sebagai arah dan prioritas utama pembangunan untuk generasi muda," jelas Aiptu H.Panjaitan.



Semmy Roos / Wowo.

×
Berita Terbaru Update