Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Aipda Bambang Ardiansyah Sambang Warga Desa Binaan

Kamis, 29 Juni 2023 | Juni 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-29T15:44:45Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

ACEH TAMIANG  jurnalisme online-- Bhabinkamtibmas Pilot Project Polsek Bendahara, Aipda Bambang Ardiansyah laksanakan giat sambang atau silaturahmi dengan warga desa door to door system (DDS) dengan warga PT Bahari.


Giat silaturahmi dilaksanakan polisi masyarakat (Polmas) tersebut bertempat di Desa Masjid Sungai Iyu Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (29/06).


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Bendahara, Ipda Ivan Sofyan, SE membenarkan, Bhabinkamtibmas Pilot Project Aipda Bambang Ardiansyah giat sambang secara DDS bertepatan di hari lebaran Idul Adha.


"Giat yang dilakukan yakni Sambang atau Silaturahmi kepada asisten PT Bahari dan para karyawan yang melaksanakan pemotongan hewan Qurban," kata Ipda Ivan Sofyan, SE. 


Tujuan kegiatan di lakukan, tambah Kapolsek, sebagai upaya kepedulian Bhabinkamtibmas dalam menjalin silaturrahmi pada karyawan PT Bahari harapan tersosialisasinya pesan Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas dekat dengan warga masyarakat dan para karyawan PT Bahari.


"Dengan adanya penyampaian pesan-pesan kamtibmas warga masyarakat dapat mengerti dan bekerja sama bersama dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di Kampung," jelas Kapolsek Bendahara.**(yd)

×
Berita Terbaru Update