Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

5 Artis Cantik Ini Ternyata Penerima Beasiswa LPDP, Siapa Sajakah Mereka? Yuk Simak Informasinya

Sabtu, 17 Juni 2023 | Juni 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-17T02:05:01Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Maudy Ayunda. (Foto: Instagram/@maudyayunda)


Jurnalisme.online - Sukses berkarier di dunia hiburan, beberapa selebriti cantik ini tetap mengedepankan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Bahkan, mereka berhasil melewati seleksi ketat untuk memperoleh beasiswa LPDP pemerintah.


Berikut deretan artis penerima beasiswa LPDP, sebagaimana dirangkum Okezone dari berbagai sumber:


1. Maudy Ayunda


Sosok Maudy Ayunda telah dikenal sebagai seorang artis yang cerdas dan berprestasi, yang diterima di dua kampus top dunia: Cambridge University dan Stanford University. Ternyata Maudy menempuh pendidikannya dengan beasiswa LPDP dan berhasil memperoleh gelar Master of Education dengan predikat Cumlaude.


2. Alyssa Soebandono


Artis cantik Alyssa Soebandono menjadi mahasiwa di Monash University, Australia pada usia 17 tahun. Dia menempuh pendidikan S1 jurusan Communication Art dengan dibiayai beasiswa LPDP pemerintah.


3. Gita Gutawa


Gita Gutawa dikenal sebagai seorang penyanyi dan musisi muda dengan karier gemilang. Putri Erwin Gutawa itu mendapat beasiswa dari pemerintah ketika menempuh pendidikan S-2 di jurusan Culture and Society di London School of Economics and Political Science (LSE), Inggris.


4. Isyana Sarasvati


Penyanyi serba bisa Isyana Sarasvati ternyata juga merupakan penerima beasiswa LPDP pemerintah Indonesia. Isyana menerima beasiswa LPDP S1 saat menempuh pendidikan di Nanyang Academy of Fine Arts (NAFA) Singapura.


5. Tasya Kamila


Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila merupakan salah satu artis yang mengutamakan pendidikan. Bahkan, dia menerima beasiswa LPDP ketika menempuh S2 di Columbia University, Amerika Serikat.


Tasya berhasil lulus pada 2018, dengan gelar magister Administrasi Publik.



Sumber: edukasi.okezone.com

×
Berita Terbaru Update